Douglas Costa Cedera, Sarri Siapkan Formasi Baru


Akibat dari cederanya Douglas Costa, Manajer Juventus " Maurizio Sarri" sepertinya harus memutar otak untuk mengutak - atik lini depan dari si nyonya tua.

Pemain yang direkrut dari Bayern Munchen tersebut telah mengoleksi total tiga kali penampilan di ajang Serie A musim ini. Selain itu, ia juga sudah menciptakan dua assist.


Sayang, nasib malang menimpa pria asal Brasil tersebut. Saat melawan Fiorentina di ajang Serie A beberapa pekan lalu, ia terpaksa ditarik keluar lapangan karena mengalami cedera. Padahal permainan baru berjalan selama delapan menit.

Douglas Costa merupakan salah satu proyek besar Sarri untuk menjadikan sang pemain sebagai pilar utama dalam squad Juventus.

Sambil menunggunya pulih, Sarri harus mencari pakem yang tepat untuk mengakomodasi materi pemainnya saat ini. Saat menghadiri konferensi pers jelang menghadapi SPAL, mantan pelatih Chelsea tersebut mengaku sudah mengantongi rencana.

"Saya pikir Ronaldo adalah pemain yang hebat dan bisa bermain dengan siapa saja. Higuain adalah seorang pemain yang memiliki keahlian teknik yang hebat," tutur Sarri seperti yang dikutip dari Football Italia.

"Dybala luar biasa secara teknik dan Ronaldo adalah pemain juara. Oleh karena itu, saya pikir mereka bisa dipasangkan dan, dalam fase tertentu dalam permainan, ketiganya bisa bermain bersama," lanjutnya.

Berkat melimpahnya pemain - pemain berkualitas tentu tidak menjadi masalah besar bagi Juventus untuk melanjutkan kopetisi tanpa pemain anyarnya hingga selaesai menjalani perawatan intensif untuk kembali marumput.

Posting Komentar

0 Komentar