MU dan Pogba Segera Bahas Kontrak Baru



GALAXY88 - Manchester United (MU) bakal segera membahas kontrak baru dengan Paul Pogba. Seperti dikabarkan The Times, MU berharap gelandang asal Prancis itu bersedia menambah durasi kerjanya dan bisa bertahan lebih lama di Old Trafford.

Pogba kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari MU pada bursa transfer musim panas tahun ini. Real Madrid menjadi yang paling serius menginginkan Paul Pogba.

Demi bisa memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu, manajemen Los Blancos mengajukan uang sebesar 27,4 juta poundsterling (Rp427,3 miliar). Selain itu, El Real memasukkan nama James Rodriguez dalam kesepakatan transfer tersebut.

Akan tetapi, tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh MU. Pasalnya, The Red Devils baru akan menjual pemain berusia 26 tahun itu ke klub lain dengan banderol yang mencapai 180 juta poundsterling (Rp2,8 triliun).

Namun, hingga bursa transfer Spanyol ditutup pada 2 September 2019, transfer Paul Pogba ke Real Madrid tak kunjung terealiasi. Alhasil, dia pun tetap bertahan di Manchester United.

Kini, manajemen Setan Merah coba membujuk Paul Pogba agar mau memperpanjang durasi kerjanya. Saat ini, kontrak Pogba bersama MU akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Namun, masih belum diketahui secara pasti berapa lama kontrak yang akan ditawarkan kepada mantan pemain Juventus tersebut. Manajemen MU berencana untuk segera bertemu dengan agen Paul Pogba, Mino Raiola, untuk membahas kontrak itu.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, yakin Pogba akan tetap bertahan di timnya. Solskjaer melihat Pobga masih memiliki komitmen untuk berseragam Tim Setan Merah.

"Paul Pogba berjuang sangat keras. Saya melihat komitmennya untuk bertahan di Manchester United. Dia sedang cedera, namun Paul berusaha untuk cepat kembali ke skuat. Dia ingin bermain untuk Manchester United," ujar Solskjaer.

"Saya tidak khawatir dengan masa depan Paul. Dia ingin bertahan di klub ini. Dia tak akan pergi ke mana pun. Paul Pogba dan Manchester United saling melengkapi," lanjutnya.

Pada musim ini, Paul Pogba baru tampil dalam empat pertandingan. Dari empat laga tersebut, Pogba menorehkan dua assist dan belum menyumbangkan gol.

Posting Komentar

0 Komentar