Demi Maddison, MU Siapkan Tawaran Rp 1,2 Triliun




AUDY88 - MU terus membidik nama baru untuk memperkuat tim. Salah satu nama yang diincar adalah gelandang Leicester City, James Maddison.

Pemain berusia 22 tahun itu memberikan dampak besar bagi Leicester. Dia membawa dimensi baru dalam lini serang The Foxes berkat kreativitas yang dimiliki.

Penampilan mantan pemain Norwich City itu pun mulai dilirik sejumlah klub papan atas Premier League. MU diyakini menjadi satu di antara klub yang tertarik mendapatkan sang playmaker.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, sangat ingin memboyong Maddison ke Old Trafford. Saat ini, Manchester United memang tengah disorot terkait performa lini serang.

Tim Setan Merah tercatat sedang kesulitan untuk mencetak gol, setelah hanya mampu membuat sembilan gol dari tujuh pertandingan terakhir.

Solskjaer percaya ketika Maddison bergabung, krativitas di lini serang MU akan semakin meningkat. Untuk itu, MU berusaha sekuat tenaga untuk mengamankan jasa sang pemain.

Manajemen The Red Devils menyadari Leicester City tidak akan mudah melepaskan satu di antara pemain penting mereka.

Dalam beberapa kesempatan, perwakilan Leicester kerap mengutarakan pentingnya peran Maddison. Oleh karena itu, The Foxes akan sangat enggan berpisah dengan sang pemain.

Demi meluluhkan hati Leicester City, Manchester United siap menebus sang pemain di angka 80 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun). Mereka percaya tawaran sebesar itu akan sulit ditolak oleh Leicester City.

Jika jadi dijual, James Maddison akan menjadi pemain kedua Leicester yang bergabung dengan Manchester United dalam lima tahun terakhir. Sebelumnya, ada Harry Maguire yang didatangkan MU pada musim panas lalu dengan mahar 80 juta pounds.


Posting Komentar

0 Komentar