Libatkan Bale, Real Madrid Siap Wujudkan Rencana Gaet Raheem Sterling


Audy88 - Real Madrid tengah menyiapkan rencana besar untuk mendatangkan winger Manchester City, Raheem Sterling.

Dilansir dari Sky Sports, Real Madrid menjadikan winger Manchester City, Raheem Sterling sebagai target transfer mereka berikutnya.

Tim pemandu bakat Real Madrid telah diutus untuk memantau Raheem Sterling ketika sang pemain melakoni tugas negara membela timnas Inggris.

Real Madrid berencana menyodorkan nama Gareth Bale plus dana senilai 70 juta euro (sekitar Rp 1,1 triliun) dalam kesepakatan untuk transfer Raheem Sterling.

Gareth Bale dimasukkan dalam paket transfer untuk Sterling mengingat kondisinya yang mulai tidak betah di Santiago Bernabeu akibat minimnya menit bermain.

Meski demikian, winger asal Wales tersebut belum diketahui dapat memancing minat Pep Guardiola untuk menerima tawaran Los Blancos soal Sterling.

Presiden El Real, Florentino Perez, meyakini transfer yang melibatkan dua nama besar memiliki potensi untuk disetujui oleh Manchester City.

Florentino Perez merupakan pengagum berat winger 24 tahun tersebut sejak 2014 lalu.

Kehilangan Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus pada musim panas 2018 lalu menjadi pukulan telak bagi Madrid.

Sosok Cristiano Ronaldo dirasa belum mampu digantikan oleh Eden Hazard yang didatangkan dari Chelsea pada musim panas 2019.

Ekspektasi mereka tidak muncul dalam diri Eden Hazard yang baru mencetak sebiji gol dari 9 penampilannya bersama El Real di semua ajang kompetitif musim ini.

Sterling sendiri telah menjelma menjadi salah satu pemain top Eropa semenjak bergabung dengan Manchester City pada 2015 lalu.

Dibeli dari Liverpool senilai 64 juta euro (sekitar Rp 1 triliun), pemain asal Inggris tersebut menjelma menjadi winger subur di bawah asuhan Pep Guardiola.

Sejak menangani The Citizens pada Juli 2016, Guardiola butuh 17 bulan untuk menempa Sterling menjadi predator mematikan di depan gawang.

Penampilannya meningkat sejak musim 2017-2018 hingga 2019-2020.

Sterling pun konsisten mencetak lebih dari 20 gol untuk Man City pada musim 2017-2018 dan 2018-2019.

Pada musim 2019-2020, eks winger Liverpool itu telah mengemas 13 gol dari 15 penampilannya di berbagai ajang bersama The Citizens.

Jika ditotal, Sterling telah menyumbang 82 gol dari 206 penampilannya di semua ajang dengan Man City.

Winger subur itu masih menyisakan 3 kontrak lagi di Stadion Etihad.

Namun keinginannya untuk bermain di Liga Spanyol seperti yang pernah diungkapkannya beberapa musim lalu dapat menjadi peluang besar bagi El Real.

Posting Komentar

0 Komentar