Berita Transfer - PSG Siap Tikung Man United soal Transfer Koulibaly


Audy88 - Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan siap melangkahi Manchester United dalam perburuan mendapatkan bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly.

Napoli telah membuka peluang untuk melepas bek tangguh mereka Kalidou Koulibaly pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Kalidou Koulibaly turut dimasukkan dalam daftar jual Napoli seiring keinginan presiden klub, Aurelio De Laurentiis.

Aurelio De Laurentiis menginginkan peremajaan skuad dalam tubuh Napoli dan Kalidou Koulibaly termasuk menjadi korban dari rencana revolusi tersebut.

Pada awal jendela transfer musim dingin ini, Manchester United dilaporkan menjadi peminat serius dari bek tengah asal Senegal tersebut.

Meski demikian, Manchester United harus bergerak cepat karena mereka mendapatkan lawan berat untuk mendapatkan Koulibaly pada jendela transfer musim panas 2020 nanti.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan bakal menikung langkah tim Setan Merah dalam merekrut Koulibaly.

Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan siap memberikan tawaran kontrak yang lebih besar dari yang akan dijanjikan oleh kubu Man United.

Laporan turut menyebut diskusi telah terjalin antara perwakilan pemain dengan direktur olahraga PSG, Leonardo.

Juara bertahan Liga Prancis tersebut sudah bersedia untuk memberikan gaji senilai 12 juta euro (sekitar Rp 181,57 miliar) per musim dengan kontrak berdurasi 5 tahun.

Rencananya PSG bakal mengikat kontrak pemain 28 tahun tersebut hingga 2024 mendatang.

Untuk mewujudkan rencananya tersebut, mereka mesti menyetorkan mahar minimal 100 juta euro (sekitar Rp 1,51 triliun) kepada Napoli sesuai permintaan dari De Laurentiis.

Pasalnya, presiden Il Partenopei tidak mau melepas bek tengah miliknya di bawah harga 100 juta euro.

Posting Komentar

0 Komentar