Insiden Nyanyian Cemoohan Penggemar Man United untuk Woodward dan Glazer


Audy88 - Penggemar manchester United megungkapkan kekecewaan mereka setelah hasil negatif kontra Burnley akibat kalah  dengan skor 0-2 di old Trafford, Rabu (22/1/2020).

Sekelompok suporte diketahui menyanyikan yel-yel tercela yang dilimpahkan kepada keluarga Glazer selaku pemilik klub Manchester United dan Ed Woodward sang CEO.

Nyanian penggemar tersebut berisi tentang perlakukan tidak menyenangkan atau cemoohan yang dilayangkan kepada Ed Woodward dan keluarga Glazer.

Kedua acapkali menjadi target yang dianggap sebagai kambing hitam keterpurukan Man United.

Dikutip The Sun, mereka terlihat berjalan menyusuri terowongan Munich di Old Trafford sambil bernyanyi mengenai "bunuh Ed Woodward".

Suporter dikalim menyuarakan nanyian dengan lirik mengandung kalimat "dia akan mati, dia akan mati", dan lanjutnya.

Nyanian sakit hati tersebut dikarenakan hasil buruk yang dialami Manchester United selama gelaran Liga Ingris 2019-2020.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer telah menerima banyak kritik atas performa Manchester United, tetapi bagi segelintir penggemar, tanggung jawab berada di tangan Woodward dan Glazer.

Hal ini menarik perhatian komentator BBC5, Ian Dennis, yang turut mengomentari nyanyian tersebut.

"Saya harus katakan bahwa nyanyian mereka merupakan tindakan yang memalukan," ungkap Dennis.

Dia menambahkan bahwa terlepas dari pendapat mengenai Ed Woodward dan Glazer, mereka tidak boleh memina seseorang untuk meninggal.

Solskjaer pun memberikan pendapatnya mengenai tindakan yang dilakukan oleh para penggemar tersebu.

Dia berpendapat bahwa untuk saat ini dirinya fokus untuk membantu anak asuhannya dan tim untuk menghadapi kompetisi Liga Inggris selanjutnya.

"Saya pikir mereka tahu kapan mereka bertindak melewati batas," tambahnya.

Posting Komentar

0 Komentar