Jelang Ditutupnya Bursa Transfer, Giroud Bakal Bertahan di Chelsea


Audy88 - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menyatakan Olivier Giroud tidak akan meninggalkan klub jelang penutupan bursa transfer Januari 2020.

Olivier Giroud telah dirumorkan bakal pergi dari Chelsea pada Januari 2020 ini dengan Inter Milan sebagai calon destinasi berikutnya.

Sementara kesepakatan belum terjadi, jelang penutupan bursa transfer musim dingin muncul ketertarikan dari Lazio dan Tottenham Hotspur.

Meski tenggat waktu yang tersisa menipis, Chelsea selaku pemilik Olivier Giroud justru dipastikan tidak akan melepas striker senior mereka.

Hal ini seiring kegagalan the Blues mendatangkan Edinson Cavani dan Dries Mertens ke Stamford Bridge jelang ditutupnya bursa transfer musim dingin.

Artinya, Giroud akan menghabiskan sisa musim 2019-2020 tetap bersama Chelsea. Hal itu diungkapkan langsung oleh pelatih the Blues, Frank Lampard.

"Giroud adalah sosok profesional pada jendela transfer Januari 2020," kata Frank Lampard dikutip dari Omnisport.

"Kami semua tahu ada ketertarikan dari beberapa klub dan jika itu tepat maka dia bisa pergi. Saya menghargai hal itu.

"Sudah menjadi tugas saya untuk mengeluarkan kemampuan terbaik para pemain, tidak hanya dengan Giroud.

"Saya tidak frustrasi meski belum ada satu pun pemain yang didatangkan Chelsea. Tidak ada yang datang berarti tidak ada yang pergi," ujar Lampard menambahkan.

Bertahannya striker 33 tahun itu berarti membuat Chelsea tetap memiliki tiga striker utama hingga berakhirnya Liga Inggris musim 2019-2020.

Cedera yang dialami oleh Tammy Abraham bakal membuka peluang Giroud untuk tampil maksimal di sisa musim ini.

Sementara itu the Blues telah lepas dari hukuman transfer pemain, tetapi belum ada satu pun pemain anyar yang didatangkan jelang penutupan jendela transfer Januari 2020.

Posting Komentar

0 Komentar