Martial Bocorkan Kelakuan Fernandes Selama Berlatih dengan Man United


Audy88 - Anthony Martial melaporkan kegiatan Bruno Fernandes saat menjalani latihan pertamanya bersama Manchester United.

Bruno Fernandes mulai terlihat berlatih dengan skuat Manchester United dan dirumorkan akan bermain melawan Wolves pada hari Minggu, (2/2/2020) pukul 00.30 WIB.

Dikutip dari Mirror, Anthony Martial ungkap rasa kagumnya keapada Fernandes yang dapat beradaptasi dengan permainan tim.

"Dia adalah pemain yang sangat bagus dan bermain apik pada musim lalu. Dia akan memulai musim ini dengan keadaan yang sama dan akan bermain dengan sangat baik," ungkapnya situs resmi klub.

Martial mengatakan bahwa dirinya telah melakukan pendekatan dengan Fernandes selama pelatih berlangsung.

"Saya melakukan obrolan ringan dengannya saat latihan berlangsung dan saya pikir dia akan beradaptasi dengan mudah," jawabnya.

Martial juga menambahkan bahwa Fernandes telah tergabung dengan kumpulan pemain berbahasa Portugis dan Spanyol di Man United.

Sang pemain terlihat akrab dengan kumpulan yang terdiri dari David De Gea, Juan Mata, Diogo Dalot, Andres Pereira, dan Fred.

Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya mengatakan bahwa Fernandes akan mampu tampil seapik rekan timnya dulu, Paul Scholes.

Sang pelatih pun yakin jika gelandang asal Portugal tersebut akan menjadi faktor penting untuk mendongkrak permainan Setan Merah pada musim ini.

Posting Komentar

0 Komentar